Jumat, 30 September 2011

Ramainya PARIS Nurul Falaah EXPO

     




Ramadhan adalah bulan penuh berkah, bulan yang dimana Allah membuka pintu maaf yang sebesar-besarnya bagi umatnya. Umat Islam yang harus memiliki pemahaman yang cukup tentang agamanya dan segala aspek-aspek kehidupan di dalamnya. Namun dewasa ini, banyak diantara umat Islam khususnya generasi-generasi muda Islam tidak memahami secara cukup pengetahuan tentang Islam. Selain itu kami melihat banyak generasi-generasi muda Islam yang notabene di Bulan Ramadhan, tetapi masih melakukan banyak kegiatan yang tidak bermanfaat.

Oleh karena itu, kami dari Remaja Islam Masjid (RISMA) Nurul Falaah merencanakan untuk melaksanakan serangkaian kegiatan, khususnya untuk Remaja Muslim supaya lebih memanfaatkan waktunya dengan baik, tanpa meninggalkan perintah Agama dan tetap menjauhi larangan-Nya, serta bermanfaat untuk masyarakat. Salah satu kegiatan yang akan kami usung adalah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat adalah PARIS (Pasar RISMA) Nurul Falaah EXPO. Dengan diadakannya PASAR ini, kami mencoba untuk menumbuhkan jiwa kewirausahaan pengurus dan anggota RISMA Nurul Falaah, kerja sama, dan saling membantu masyarakat. 
Terbukti, kegiatan yang telah kami laksanakan tanggal 26-27 Ramadhan 1432 H ini, bersangsung meriah, berbagai stand meramaikan PARIS EXPO ini, diantaranya: Sembako, Baju Muslim, Buku Islami, Makanan khas Lebaran, Sendal, dan yang lain. Walaupun kegiatan ini adalah kegiatan PERDANA yang dilaksanakan RISMA Nurul Falaah di akhir masa periode 2009-2011, Alhamdulillah, warga sekitar cukup antusias menyamput acara ini. Banyak diantara mereka yang meminta diadakan acara ini tahun depan.
Dalam kegiatan ini, kami juga membagikan Majalah GRATIS kepada pengunjung yang hadir. Acara ini terselenggara berkat kerja sama beberapa Toko di Karanganyar dan Gombong , diantaranya : "Syamilla" Book Store Karanganyar, Toko Perlengkapan Muslim "Yamuna" Gombong, Kios Pakaian "MonaLisa" Gombong, Kios Pakaian "Rahmah" Gombong, Toko Sepatu dan Saldal "Adi Jaya" Karanganyar, Toko Kelontong "Prapatan" Wonosigro, dan masih banyak lagi.
Semoga acara ini bisa kami laksanakan tahun depan, karena Kepengurusan Periode 2011-2012 juga memprogramkan kegiatan ini kembali untuk memenuhi saran dari warga sekitar. semoga juga dapat lebih berjalan dengan lancar. Amin.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar